Senin, 01 April 2013

Pengajian Keputrian Manado



KEPUTRIAN LDII SULAWESI UTARA
“Sesungguhnya perempuan  itu sebagaimana bunga yang diciptakan bagi kaum lelaki,
dan para lelaki senang mencium semerbak bunga tersebut”
(syairan dari Aisyah, istri Nabi Muhammad SAW)


Penggalan syairan tersebut sarat dengan berbagai makna yang jika dijabarkan akan bermuara pada kenyataan bahwa perempuan merupakan makhluk terindah yang Alloh ciptakan di muka bumi.



Begitu indahnya keberadaan perempuan sehingga dikiaskan sebagai bunga, mutiara, intan, berlian, dan lain-lain yang bersifat indah. Kesemuanya merupakan penggambaran wujud untuk makhluk Alloh yang bernama perempuan.

THE POWER OF GIRL “KEHEBATAN REMAJA PUTRI: KEPUTRIAN”

Remaja putri merupakan perempuan yang mulai menginjak masa tumbuh kembang menjadi remaja dan berkembang mencari jati diri. Seperti apakah kelak ‘SAYA’ nanti. Dalam perkembangannya, remaja putri mengisi waktu dengan menambah ilmu melalui jalur pendidikan formal maupun informal.
Remaja putri merupakan perempuan yang akan berkembang menjadi pribadi dewasa yang kelak insyaalloh akan menjalani suatu kehidupan baru. Kehidupan babak baru dalam kehidupan remaja putri yang berbeda dari sebelumnya. Semula hanya mengenal kehidupan bersama ayah, ibu, kakak, adik, paman, bibi/ tante, kakek, nenek, keponakan, sepupu ayah dan ibu. Suatu saat nanti jika waktunya telah tiba, remaja putri akan mengenal kehidupan selain itu. Kehidupan baru bersama orang-orang baru yang menyenangkan. Kelak, remaja putri akan menikah dengan lelaki pilihan Alloh, lelaki yang Alloh pilihkan untuk bersanding hidup atau menjalani hidup bersama. Inilah kehidupan baru, babak baru dalam kehidupan remaja putri.


1 komentar:

  1. Anda juga bisa lihat di sini
    Alquran terjemah dengan tajwid blok warna alquranku
    Antony 081331828237
    Info Interior gan...
    plafon rumah

    Thx

    BalasHapus